Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Matt Damon Tak Bisa Jauh dari Keluarga Selama 2 Minggu

Matt Damon Tak Bisa Jauh dari Keluarga Selama 2 Minggu

Aktor Matt Damon, tidak hanya sukses berkarier di dunia film, tapi juga sukses menjadi kepala keluarga. Pria berusia 45 tahun ini ternyata juga seorang ayah yang baik dan sangat dekat dengan keluarganya. Bahkan, Matt mengaku tidak bisa jauh-jauh dari istri dan anak-anaknya meski itu hanya 2 minggu.

 

Aturan 2 minggu tersebut, sudah menjadi kesepakatan yang tidak bisa diganggu gugat dalam keluarga mereka. Oleh karena itu, setiap mendapatkan tawaran kerja untuk bermain film, bintang We Bought a Zoo itu selalu menanyakan terlebih dahulu kepada istri dan putri-putrinya. “Keputusan untuk bermain film ada di tangan mereka. Dan jika mereka tidak mengijinkan, maka saya tidak menerima tawaran tersebut,” ujarnya.


Tidak hanya terkait tawaran film, hampir semua hal pun diputuskan oleh istri dan anak-anaknya. Sampai-sampai ayah Matt berpendapat bahwa kehidupan Matt dikendalikan oleh istri dan putri-putrinya. Matt pun tidak menepis berita ini, ia justru menjawab, “Ya, itu benar!” katanya sambil tertawa. Sambil bercanda, pemeran utama di film Jason Bourne itu berkata ia sering merasa kalah jumlah jika berada di rumah, karena terlalu banyak hormon estrogen yaitu istri dan 4 putrinya. Haha! (Meiskhe/TW/Dok. DailyMail)