Type Keyword(s) to Search
BABY

Kakek ini Belikan Teddy Bear Raksasa untuk Cucu

Kakek ini Belikan Teddy Bear Raksasa untuk Cucu


Sabrina Gonzales, 24, sedang membuka sosial media dan melihat ayahnya mengunggah foto dengan boneka Teddy Bear raksasa. Ia pun memberi komentar tanpa beban, “Maddie membutuhkan boneka itu.” Maddie adalah putri Sabrina yang baru berusia 5 bulan.

 

Siapa sangka Daniel Gonzales, 46, ternyata betul-betul membeli Teddy Bear yang berukuran lebih besar dari orang dewasa untuk cucu kesayangannya, Maddie. Sabrina lalu memotret Maddie dengan Teddy Bear itu, yang kemudian menjadi viral dan mendapat lebih dari 45 ribu retweets. Di foto tersebut nampak Maddie bersandar di kaki boneka.

 

“Saya membelinya agar cucu saya senang. Saya sadar usianya baru 5 bulan dan belum benar-benar paham. Tapi saya yakin, ribuan kakek akan melakukan hal yang sama demi membuat anak dan cucunya bahagia,” ujar Daniel, seperti dikutip People.

 

Sabrina akan menunggu Maddie sedikit lebih besar dan membiarkannya memilih nama untuk boneka itu. “Saat ini ia sangat senang memeluk dan membenamkan wajahnya di boneka Teddy,” ucap Sabrina. (Nadia/TW/Dok. People.com)