Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Ibu Overdosis di Supermarket, Balita Ini Menangis

Ibu Overdosis di Supermarket, Balita Ini Menangis

 

Polisi Amerika merilis video yang memperlihatkan seorang anak balita menangis di sebuah supermarket sambil berusaha membangunkan ibunya yang pingsan. Dalam video yang menyayat hati ini, terlihat anak perempuan masih mengenakan piyama berwarna pink dan tidak berdaya membangunkan ibunya.

 

 

Akhirnya datang seorang laki-laki yang sepertinya mengenal ibu itu dan menelpon 911. Anak yang wajahnya ditutupi itu akhirnya diam setelah melihat ibunya akan ditolong.

 

Ibu itu ternyata bernama Mandy McGowen, 36, pingsan karena sebelumnya mengonsumsi narkoba. Kepala Polisi setempat James Fitzpatrick mengatakan bahwa video yang direkam oleh pegawai toko itu sangat menyedihkan untuk dilihat.

 

"Menyedihkan melihat seorang anak terjebak di situasi seperti itu. Ini menunjukkan betapa parahnya efek dari kecanduan," ujar James, seperti dikutip dari Independent.

 

Mandy beruntung karena tenaga medis datang tepat waktu dan menyelamatkannya dari overdosis. Polisi bahkan menemukan narkoba di dalam diaper bag Mandy.

 

Setelah kejadian ini, Department of Children and Families langsung mengambil hak asuh anak itu dari Mandy, karena merasa keselamatan sang anak terancam jika bersama ibu yang mengonsumsi narkoba.

 

Mandy sendiri mengaku sangat menyesal atas kejadian ini. Ia akan mengikuti program rehabilitasi agar dapat mendapatkan hak asuh anaknya lagi. "Saya tidak ingin putri saya melihat saya dalam keadaan seperti itu, mencoba membangunkan saya sambil menangis," ujar Mandy. (Nadia/TW/Dok. Independent.co.uk)