Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Lucunya Foto Newborn Nastusha Olivia Alinskie

Lucunya Foto Newborn Nastusha Olivia Alinskie

Kamis, 22 September 2016 lalu, Chelsea Olivia mengunggah foto Natusha Olivia Alinskie yang tampak sangat menggemaskan pada akun Instagramnya. Pada foto tersebut, anak pertama dari pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini, terlihat bertopang dagu dengan headband bunga di bagian kepala.

 

Ternyata foto ini adalah hasil dari sesi pemotretan yang dilakukan dengan menyewa jasa fotografer profesional. Tidak heran ya kalau hasilnya sangat lucu, foto ini bahkan mendapatkan sekitar 370.000an likes dan hampir 5.000 komentar.

 

Namun meski terlihat sangat lucu, tidak sedikit yang khawatir melihat foto tersebut. Salah satunya seperti yang dinyatakan oleh akun @imamfadils yang mengungkapkan, “Memang tidak bahaya ya bayi posenya seperti itu?”

 

Menurut DR. dr. Johanes Edy Siswanto, Sp.A (K), sebenarnya sesi pemotretan seperti ini aman bagi bayi. “Bayi memiliki tulang yang sangat lentur, sehingga risiko terjadinya patah tulang atau keseleo sangat minim, sejauh tidak melawan arah perputaran sendi,” tuturnya. (Claudia Carla/TW/Dok. Instagram @chelseaolivia)