Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Yuk, Kunjungi M&B Fair 2016!

Yuk, Kunjungi M&B Fair 2016!

Kabar gembira untuk para ibu di Jakarta. Mother & Baby Indonesia kembali menggelar Mother & Baby Fair 2016 (M&B Fair) di Balai Kartini, Jakarta, pada 29 September – 2 Oktober 2016. Mengangkat tema Education and Learning! M&B Fair menyajikan beragam booth yang menjual kebutuhan ibu dan bayi. Ada pula talk show informatif dan lomba yang dapat Moms ikuti bersama Si Kecil.

 

Pada hari pertama M&B Fair, Anda dapat mengikuti banyak talk show, di antaranya "Mengenali Gaya Belajar Anak" persembahan 3 Generasi pada pukul 12.15 dan tips memperlancar ASI dengan pijat laktasi, persembahan Mom N Jo petang hari nanti.

 

Selain itu, di hari pertama ini juga diadakan Reader's Choice Award yang dibacakan oleh celebrity moms, seperti 3 Mami Kece, Soraya Larasati, Nola Be3, dan masih banyak lagi.

 

Didukung dengan fasilitas seperti breastfeeding dan nursery room, mom-to-be lounge, stroller park, playground area, dan area makan, Anda dapat belanja bersama Si Kecil dengan nyaman. Pantau terus keseruan M&B Fair 2016 di sosial media M&B ya, Moms! Sampai bertemu di Balai Kartini! (Nadia/OCH/Dok. M&B)