Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Garda Medika Ajak Masyarakat Peduli Kanker Payudara

Garda Medika Ajak Masyarakat Peduli Kanker Payudara

Untuk memperingati bulan peduli kanker payudara Oktober ini, Garda Medika, produk asuransi kesehatan dari Asuransi Astra, bekerja sama dengan Yayasan Daya Dara Indonesia atau Lovepink, kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan Garda Medika Octobreast. Kegiatan ini akan dilangsungkan selama bulan Oktober hingga November 2016.

 

Rangkaian kegiatan Garda Medika Octobreast akan meliputi beberapa aktivitas, di antaranya seminar di berbagai rumah sakit, nonton bareng film tentang survivor kanker payudara, fun walk & fun run dalam Jakarta Goes Pink, hingga kunjungan ke media massa.

 

Pada 1 Oktober lalu, bertempat di RS Premier Jatinegara, Garda Medika Octobreast Goes to Hospital mulai dilangsungkan. Kegiatan ini hadir dengan konsep casual seminar dan sharing bersama para pejuang kanker payudara dari Lovepink dan dokter ahli. Roadshow Garda Medika Octobreast sendiri akan dilaksanakan di Mitra Kelurga Depok (8 Oktober 2016), Premier Bintaro (15 Oktober 2016), Mitra Keluarga Kelapa Gading (22 Oktober 2016), Bina Husada Cibinong (29 Oktober 2016), dan Mayapada Tangerang (12 November 2016).

 

Boaz, Business Manager Health Strategic Account Asuransi Astra mengatakan, kegiatan Garda Medika Octobreast adalah upaya Garda Medika untuk mengajak masyarakat, khususnya perempuan, untuk lebih peduli akan bahaya kanker payudara. “Melawan penyakit mematikan ini butuh usaha dan kerja sama dari berbagai pihak. Tak hanya perempuan, penyakit ini juga bisa menyerang laki-laki. Jadi, kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran dan kepedulian bersama akan kesehatan payudara, sehingga jumlah penderita tidak terus bertambah,” jelas Boaz.

 

Pada kesempatan ini pula, Garda Medika mengajak Anda untuk meminimalkan risiko terkena kanker payudara, salah satunya dengan menerapkan gaya hidup sehat. Nah Moms, agar Anda dan keluarga lebih mudah menerapkan gaya hidup, segera unduh aplikasi Garda Mobile Medcare. Lewat aplikasi berbasis Android dan iOS ini, Anda dapat dengan mudah mengatur aktivitas, seperti olahraga, makan-minum, pengobatan, dan lainnya hanya dalam genggaman. Cara mengunduhnya mudah sekali, Moms. Anda cukup klik https://www.asuransiastra.com/service/garda-mobile/medcare di gadget Anda.