Type Keyword(s) to Search
BABY

Lucu Banget! Bayi Ini Benamkan Wajahnya ke Kue Ultah

Lucu Banget! Bayi Ini Benamkan Wajahnya ke Kue Ultah

 

Moms, tentu Anda familiar dengan istilah cake smash. Si Kecil yang masih bayi dan biasanya berulang tahun pertama disodori cake dan dibiarkan bermain dengan cake tersebut, sebagai makanan manis pertama yang boleh ia makan.

 

Umumnya, bayi-bayi akan menyentuh dan bermain dengan frosting cream atau memakan kue tersebut. Tidak demikian dengan bayi dari Tennessee, Amerika, ini. Bayi laki-laki bernama Wyatt Shoptaw ini justru membenamkan seluruh wajahnya dalam kue ulang tahun, yang berukuran sedikit lebih kecil dari wajahnya.

 

Awalnya Wyatt hanya diam memandang cake itu, kemudian menunduk, dan tiba-tiba saja seluruh wajahnya sudah terbenam dalam cake. Ia pun tidak berhenti menikmati kue itu.

 

"Ia tidak pernah melihat orang lain membenamkan wajahnya ke dalam kue. Saya pun heran kenapa ia melakukan hal itu," ujar Elizabeth, ibu Wyatt, seperti dikutip dari Daily Mail. Segera setelah selesai merekam kejadian lucu ini, Elizabeth langsung memandikan Wyatt yang berlumuran cake. Selamat ulang tahun Wyatt! (Nadia/TW/Dok. Daily Mail)