Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Wow, Makan Ubi Bisa Meningkatkan Hasrat Seksual

Wow, Makan Ubi Bisa Meningkatkan Hasrat Seksual

 

Ada banyak cara untuk meningkatkan mood Anda dan suami untuk berhubungan intim. Banyak pasangan yang menyiapkan suasana romantis dengan lilin, bunga mawar, dan musik. Jika hal tersebut tidak berhasil, mungkin Anda mengonsumsi makanan yang tidak tepat, Moms.

 

Ya, apa yang Anda dan suami konsumsi dapat memengaruhi mood dan libido Anda dalam berhubungan intim. “Penelitian membuktikan bahwa beberapa jenis makanan berperan penting dalam membentuk kehidupan seksual yang sehat,” ujar Cynthia Sass, RD, penulis buku S.A.S.S Yourself Slim. Berikut beberapa makanan yang dapat meningkatkan libido Anda dan suami, seperti dikutip dari Womansday.com.

 

1. Strawberry

Kandungannya yang kaya akan ontioksidan membuat sirkulasi darah lebih lancar, yang merupakan hal penting dalam kesehatan seksual Anda. Untuk pria, strawberry juga mengandung vitamin C yang meningkatkan jumlah sperma. Untuk lebih menambah libido, Anda dapat menyelupkannya pada dark chocolate yang mengandung methylxanthines.

 

2. Alpukat

Buah ini mengandung vitamin E dan vitamin B6 yang juga memperlancar peredaran darah, yang berperan penting dalam hubungan seksual Anda dan suami.

 

3. Kacang Almond

Kacang Almond mengandung Zinc, mineral yang meningkatkan produksi hormon seks pada pria. Seperti 2 makanan sebelumnya, almond juga kaya akan vitamin E yang baik untuk sirkulasi darah.

 

4. Ubi

Ubi kaya akan beta carotene yang menyediakan vitamin A bagi tubuh. Kandungan ini juga disinyalir dapat membantu masalah kesuburan lho, Moms!

 

5. Semangka

Semangka mengandung phytonutrients, zat yang meningkatkan libido. Selain itu, penelitian dari Texas A&M Research juga menyebutkan bahwa semangka mengandung lycopene, citrulline, dan beta-carotene yang secara alami menambah nafsu seksual Anda. (Nadia/TW/Dok. M&B UK)