Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Wow, Pria Suka 4 Hal Ini saat Seks!

Wow, Pria Suka 4 Hal Ini saat Seks!

 

Jika Anda sudah bersama dengan suami selama beberapa waktu, tentu Anda membutuhkan variasi dalam berhubungan intim, agar tetap mesra dengan suami. Sayangnya, tidak semua pria mudah mengutarakan keinginannya pada pasangan. Namun tenang saja, Moms. Kini Anda bisa mengetahu hal-hal yang banyak diinginkan pria saat berhubungan seks, seperti dikutip dari Womansday.com.

 

1. Talk Dirty

Untuk beberapa orang, mungkin hal ini akan sulit dilakukan karena berada di luar zona nyaman Anda. Tetapi mengatakan kata-kata yang berhubungan dengan seks akan membuat suami makin semangat. Anda tidak perlu mengatakan hal-hal yang terlalu ekstrim. Kata-kata seperti basah, enak, dan keras juga berefek pada suami, lho. Berani mencoba?

 

2. Ambil Kendali

Sesekali pria ingin Anda yang mengendalikan sesi berhubungan intim. Anda dapat melakukan hal-hal kecil seperti mendorongnya ke tempat tidur, menyandera tangannya, atau menyuruhnya berganti posisi.

 

3. Posisi Baru

Tidak perlu mencari posisi yang sulit atau memikirkan apakah posisi itu mungkin dilakukan atau tidak. Pria sudah senang ketika mengetahui ada posisi baru yang ingin Anda coba. Anda juga dapat memberikan variasi pada hal-hal yang ada di sekitar Anda, seperti whipped cream atau hal lainnya.

 

4. Kejutan

Suami akan terangsang dengan seks yang spontan. Jadi, sesekali berilah ia kejutan dengan menyergapnya di tempat-tempat yang tidak pernah ia sangka sebelumnya.(Nadia/TW/Dok. M&B UK)