Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ayo, Kunjungi M&B Fair 2016 di Surabaya!

Ayo, Kunjungi M&B Fair 2016 di Surabaya!

Moms, untuk Anda yang berada di Surabaya, jangan lupa mengunjungi Mother&Baby Fair 2016, ya! Acara yang berlangsung sejak 28-30 Oktober 2016 ini digelar di Ciputra World Surabaya, sejak pukul 10.00-22.00.  Dengan tema "Education and Learning!" Anda bisa menemukan puluhan booth yang menjual kebutuhan ibu dan bayi (tentunya dengan harga khusus dan promo menarik). Ada pula talk show informatif dan aneka lomba yang dapat Moms ikuti bersama Si Kecil.

 

Di hari pertama M&B Fair ini, Anda dapat belanja sambil memperkaya ilmu dengan talk show bersama pakar. Salah satu talk show yang bisa Anda simak hari ini adalah “Sindrom Depresi Pasca Melahirkan” persembahan RSIA Kandangsari. Talk show tersebut akan berlangsung pada pukul 12.20 ya, Moms. Ada juga sharing session bersama Ibu-Ibu Profesional tentang “Menjadi Dokter di Rumah Sendiri” pada pukul 13.40.

 

Setelah lelah berbelanja dan menyimak talk show, Anda bisa mengikuti workshop membuat pita sensori bersama komunitas Ayo Main dan Sleek Baby. Dijamin seru deh, Moms! Ayo segera kunjungi M&B Fair 2016 di Ciputra World Surabaya, dan dapatkan promo-promo menarik. Sampai bertemu ya, Moms! (Tiffany/OCH/Dok. M&B)