Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Cobalah Berhubungan Seksual di Sini!

Cobalah Berhubungan Seksual di Sini!

Berhubungan seksual bersama suami tercinta di atas ranjang memang nyaman. Namun, untuk menambah 'semarak' kehidupan seks Anda, cobalah bereksplorasi dan lebih kreatif memilih lokasi bercinta.

 

Menurut sebuah penelitian, di dalam mobil merupakan lokasi bercinta yang paling seksi dan mampu meningkatkan adrenalin. Hal ini tentu saja membuat acara bercinta terasa lebih 'panas' dari biasanya.

 

Studi ini dilakukan oleh para peneliti di University of South Dakota terhadap 195 pria dan 511 wanita. Hasilnya pun terlah dipublikasikan dalam Journal of Sex. Sebanyak 59,5 persen responden sepakat bahwa bercinta di dalam mobil memberikan sensasi klimaks.

 

Baca: 4 Saran Seks dari Ahlinya

 

Menurut Cindy Struckman-Johnson, ketua penelitian yang juga seorang psikolog, seks dan mobil memang telah menjadi fenomena sejak pertama kali mobil ditemukan.

 

Lalu, mengapa banyak orang suka bercinta di dalam mobil padahal sempit? “Menurut saya, ini memberikan sensasi yang berbeda dan mungkin saja, gairah itu datang ketika berada di dalam mobil,” jelas Aimee Harstein, konsultan pasangan.

 

“Seks selalu mengenai privasi, akses, dan kenyamanan. Dan, mobil bisa memberikan semuanya itu,” tutupnya. (Rosa Ayu Hapsari/Dok. M&B UK)