Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Pantau Aktivitas Fisik dan Nutrisi Dengan Aplikasi

Pantau Aktivitas Fisik dan Nutrisi Dengan Aplikasi

Di zaman teknologi tinggi seperti sekarang ini, banyak hal dimudahkan. Salah satunya adalah pemantauan aktivitas fisik dan asupan nutrisi anak melalui Milo Champ Squad.  Ini merupakan inovasi melebihi produk yang merupakan gabungan antara program digital dan aktivitas. Setelah diluncurkan Juni 2016, saat ini hadir Milo Champ Squad Center yang ada di beberapa outlet Carrefour di Jakarta.

 

Melalui pusat ini, orang tua dan anak dapat merasakan pengalamannya dalam memonitor kesehatan serta kebugaran anak dengan cara menyenangkan. Dengan kata lain, tempat ini akan membantu orangtua sekaligus mendorong anak untuk hidup lebih aktif dan sehat, serta berkembang menjadi anak cerdas. 

 

Menurut Jeffri Ricardo, Brand Manager Nestle Milo, dalam temu media beberapa waktu lalu di Jakarta,  "Milo Champ Squad Center dilengkapi dengan lomba lari virtual serta Milo Champions Band yang terhubung dengan layar interaktif aplikasi Milo Champions ID."

 

Aplikasi tersebut memiliki fitur yang disebut 'Analisa Nutrisi' yang dapat membantu orangtua menyesuaikan dan menyeimbangkan pola makan anak dengan memberikan informasi kalori, nutrisi, vitamin, dan mineral, hanya dengan memasukkan agenda makanannya mulai dari sarapan hingga camilan. Selain itu, fitur 'Activity Planner' dapat memberikan rekomendasi aktivitas fisik yang sebaiknya dilakukan. (Dee/Dok. M&B)