Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Anak Kembar Cynthia Lamusu & Surya Saputra

Anak Kembar Cynthia Lamusu & Surya Saputra

Ucapan selamat langsung membanjiri kolom komen pada akun Instagram @cynthia_lamusu, sesaat setelah mengunggah foto kelahiran anak kembarnya. Bagaimana tidak, pasangan selebriti ini sudah menanti lebih dari 8 tahun untuk memiliki momongan, maka kelahiran si kembar tentu disambut penuh bahagia oleh seluruh penggemar mereka.

 

Pada caption, Cynthia menuliskan, "Alhamdulillah.. Setelah perjuangan dan penantian kami selama 8 tahun.. Akhirnya.. tadi malam pukul 22.10 wib bertempat di RSIA Bunda, telah lahir buah hati kembar kami (Putra & Putri) ; Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri. 2 malaikat kecil kami yang tangisnya membuat kami berdua ikut menangis.. we love you.. our dearest angels. Terimakasih untuk teman-teman semua atas doa dan support selama ini untuk keluarga kami. #thestoriesofsuryacynthia." Kalimat menyentuh dan penuh aura bahagia itu langsung disambut dengan sekitar 92.000 likes dan hampir 6.000 komentar berisi ucapan selamat.

 

Satu foto saja memang terasa kurang ya, tidak heran banyak followers yang meminta update foto dari kedua bayi yang menggemaskan ini. Selamat ya, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, welcome to parenthood! (Adhanti/TW/Dok. Instagram @cynthia_lamusu)