Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

JD.ID Hadirkan Supermom Festival Untuk Para Ibu Hebat

JD.ID Hadirkan Supermom Festival Untuk Para Ibu Hebat

Menjadi wanita karier sekaligus ibu rumah tangga memang bukanlah hal yang mudah. Salah satu kendalanya adalah kurangnya waktu bersama sang buah hati dan hal tersebut sebenarnya bisa menimbulkan masalah psikologis bagi sang anak. Sehingga Anda pun membutuhkan strategi tepat agar sukses menjalani kedua peran tersebut.

 

Namun, Anda tak perlu berkecil hati, JD.ID memahami gaya hidup wanita-wanita ini dan mengapresiasinya lewat Supermom Festival Supermom Festival. Di mana JD.ID ingin melakukan sebuah selebrasi kecil untuk merayakan betapa hebatnya para Supermom Supermom di Indonesia. Supermom sendiri sebenarnya tak hanya diperuntukkan secara spesifik untuk Ibu bekerja saja lho, namun untuk semua Moms yang sudah rela berkorban untuk anak dan keluarga.

 

Di Supermom Festival Supermom Festival yang diadakan secara online dan berlangsung pada 25 November – 2 Desember 2016 ini, JD.ID memberikan kemudahan berbelanja bagi para Moms dengan kualitas terbaik, barang orisinil, pengiriman cepat, harga terjangkau serta promo dan penawaran menarik lainnya. Tak sampai itu, lewat Supermom Festival Supermom Festival ini, JD.ID sekaligus ingin memperkenalkan sub kategori baru untuk Ibu, Bayi, dan Mainan yakni Baby Fashion dan Baby Home and Living kepada para Moms di Indonesia yang sekaligus menjadi destinasi baru berbelanja online kebutuhan ibu dan anak Indonesia.

 

Nah, bagi Moms yang belum punya rencana pada akhir pekan ini, Anda bisa datang ke acara IMBEX (Indonesia Maternity Baby and Kids Expo), lalu kunjungi booth JD.ID yang akan berlangsung mulai tanggal 25 – 27 November 2016. Di acara yang dihelat di Jakarta Convention Center ini, juga akan menggelar aktivitas seru yang bisa Moms & Si Kecil nikmati, seperti bermain roulette, dart dan beberapa games lainnya. Ada pula diskon hingga 67% untuk produk Diapers, diskon hingga 90% untuk produk Baby Food, diskon setengah harga untuk pompa ASI, dan masih banyak lagi!

 

Ikuti juga kompetisi foto Instagram di photobooth JD.ID menggunakan properti-properti seru dan menarik yang disediakan. Jadi, sudah siapkah Anda untuk mengisi akhir pekan ini dengan mengunjungi IMBEX di akhir pekan ini bersama Si Kecil? Tentunya, banyak kegiatan seru dan menarik yang bisa Anda lakukan bersama Si Kecil serta keluarga tercinta disana! (Salsabila Praya / TW / Image: Dok. JD.ID)