Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Menghabiskan Malam Tahun Baru Bersama Bayi

Menghabiskan Malam Tahun Baru Bersama Bayi

Pesta pergantian tahun baru pastinya akan semakin meriah dengan kehadiran Si Kecil. Banyak cara yang bisa dilakukan bersama keluarga untuk merayakan pergantian tahun nanti malam, meski hanya di rumah. Kehadiran bayi dalam lingkungan keluarga, membuat Anda harus memperhatikan persiapan menyambut tahun baru berikut:

 

1. Makanan Ringan
Persiapkan makanan ringan untuk menunggu malam pergantian tahun. Anda dapae menyiapkan buah dan yogurt karena Anda harus tetap menyusui. Hot cokelat juga dapat menjadi pilihan Anda untuk menjaga badan selalu hangat. Undang teman terdekat Anda agar dapat mengobrol bersama menikmati cemilan malam.

 

2. Menonton DVD
DVD dapat menjadi alternatif Anda menunggu malam tahun baru bersama pasangan. Jangan lupa, nonton film yang seru agar acara menunggu pergantian tahun tidak membosankan. Selimut dan bantal empuk dapat menambah kenyamanan Anda menonton.

 

3. Buat Games Menarik
Buat permainan bersama keluarga ketika mengisi malam pergantian tahun akan terasa sangat menyenangkan. Beberapa permainan klasik seperti bermain kartu remi dan uno, atau monopoli bisa menjadi pilihan seru untuk menunggu pergantian tahun bersama.

 

4. Kamera
Jangan sampai momen tahun baru hanya kenangan saja. Abadikan momen tersebut dengan kamera, jangan lupa ajak foto bersama agar menjadi kenang-kenangan Anda.

 

5. Pergi
Mengajak bayi pergi di malam tahun baru, memang tidak ada salahnya. Namun, Anda juga harus mempertimbangkan lokasi yang akan Anda kunjungi, udara malam hari dan beberapa peralatan wajib yang harus dibawa bersama bayi. Jangan lupa untuk mengutamakan kenyamanan bayi, agar ia tidak mudah sakit dan tetap tidur dengan nyenyak. (Seva/TW/Dok. Freepik.com)