Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Dads, Ini Daftar Hadiah Spesial untuk Hari Ibu

Dads, Ini Daftar Hadiah Spesial untuk Hari Ibu

 

Dads, di Hari Ibu yang jatuh pada Kamis (22/12) ini, tidak ada salahnya Anda memberikan hadiah bagi istri tercinta. Lagipula, istri Anda adalah wanita yang mengandung dan mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan buah hati Anda. Hadiah yang diberikan tidak selalu berupa barang mahal lho, Dads. Berikut beberapa hal bisa Anda berikan untuk istri di hari ibu.

 

Sarapan di Tempat Tidur

Jika biasanya istri yang sibuk di pagi hari menyiapkan sarapan, maka Anda dapat membuatkan sarapan lengkap yang bisa ia nikmati di tempat tidur. Untuk 1 hari, istri terbebas dari rutinitas dan bisa menikmati pagi dengan tenang dan nyaman.

 

Spa

Menjalankan tugas sebagai ibu cukup melelahkan fisik dan mental. Untuk itu, layanan spa dapat membuatnya merasa lebih rileks dan kembali berenergi. Anda dapat mencoba sendiri memberikan servis spa di rumah pada istri. Ubah kamar tidur menjadi ruangan spa dengan cahaya yang remang-remang dan lilin aroma. Pastikan kamar sudah bebas dari mainan ya, Dads. Kemudian berikan istri pijatan dengan aromatic oil. Namun, jika itu terlalu berat, Anda bisa memanggilkan jasa spa ke rumah yang saat ini banyak tersedia.

 

Tidur

Hadiah mudah lain yang bisa Anda berikan adalah kesempatan untuk tidur. Ibu baru cenderung kurang tidur karena bayi masih sering bangun malam dan menyusu. Anda bisa memberikan hadiah tidur cukup selama 8 jam dengan membiarkan istri tidur di kamar, sementara Anda dan Si Kecil tidur di kamar lain.

 

Tulis Kartu

Jika anak Anda masih bayi, tentu ia belum bisa menulis atau menggambar kartu ucapan. Tulislah kartu seakan-akan Anda adalah Si Kecil, ucapkan terima kasih atas segala usaha dan perjuangan yang telah istri lakukan demi keluarga. Terakhir berikan cap kaki Si Kecil.

 

Berikan Sesi Foto

Berikan istri kejutan dengan menyewa jasa fotografer profesional untuk mendokumentasikan hari ibu pertamanya. Saat ini foto candid dengan bakcground taman sedang trend dan dapat menjadi pilihan. (Nadia Sarasati/TW/Dok. Pixabay.com)