Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Video Viral Ayah dan Balita Cuci Mobil

Video Viral Ayah dan Balita Cuci Mobil


Dads, jika Anda mengira anak perempuan tidak bisa diajak bermain bersama, maka tontonlah video buatan Jordan Watson ini.


Dalam video berdurasi 1,5 menit ini, Jordan memperlihatkan aksinya dan putrinya Alba, 20 bulan saat mencuci mobil bersama. Alba dengan semangat menyikat mobil sementara Jordan duduk sambil memegang selang air dan membasahi mobil. Tingkah lucu Alba masih berlanjut ketika ia memutuskan menyikat rambutnya dengan sikat mobil tersebut. Alhasil video itu pun menjadi viral dan mengundang banyak likes.

 

Lewat chanelnya How To Dad, Jordan merekam kekompakan ia dan Alba dalam kegiatan sehari-hari seperti mencuci mobil dan membersihkan rumah. Uniknya, Alba sangat kooperatif dalam video-video tersebut sehingga hasilnya semakin menarik.

 

 

Seperti pada video yang memperlihatkan bagaimana Alba membersihkan rumah sesuai permintaan Jordan, mulai dari mencuci piring, menyedot debu, dan membersihkan halaman.


“Kuncinya ada pada timing. Seperti ketika Anda ingin membawa anak kecil untuk ikut berbelanja, Anda harus memastikan ia segar dan kenyang. Sama seperti ketika saya merekam video. Saya memilih waktu setelah ia bangun tidur dan makan kenyang. Kemudian saya bertanya apakah ia mau ikut ada dalam video dan ia setuju,” ujar Jordan seperti dikutip dari Newshub.co.nz.

 

Ketika ditanya tentang beberapa videonya yang viral, Jordan meyakinkan bahwa itu adalah Karena putrinya yang lucu dan bukan karena dirinya. Kompak terus Jordan dan Alba! (Nadia/TW/Dok. Newshub.co.nz)