Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

4 Posisi Seks Sambil Duduk

4 Posisi Seks Sambil Duduk

Saat bosan dengan posisi missionaris, duduk bisa menjadi pilihan posisi untuk bercinta dengan suami. Pasalnya, posisi ini cukup mudah dan memiliki banyak keuntungan, seperti kesempatan bagi Anda dan suami untuk saling bertatapan. Suami juga bisa mencium bagian atas tubuh Anda sambil tetap melakukan penetrasi. Berikut beberapa posisi bercinta sambil duduk yang bisa Anda coba, seperti dikutip dari Kamaday.com.

 

1. Di Atas Lantai
Ini pose mudah yang bisa Anda coba saat bosan di tempat tidur. Minta suami bersila dan menumpu pada tangan yang ditaruh di belakang. Setelah itu, Anda dapat 'menungganginya' dan bereksplorasi dengan tempo yang semakin cepat. Posisi ini akan merangsang bagian bawah vagina yang sensitif.

 

2. Sofa Temptations
Posisi ini memang sedikit sulit, tapi rangsangan yang Anda terima akan membuat Anda cepat mencapai orgasme. Saat suami duduk bersandar di sofa, duduklah di atasnya sambil melebarkan kedua kaki Anda. Kemudian, bersandarlah ke belakang secara perlahan sampai punggung Anda bertemu dengan suami. Gerakkan tubuh maju mundur untuk merasakan nikmatnya bermesraan. Walaupun terkesan sulit, posisi ini cukup aman, karena suami bisa menahan lutut Anda untuk keseimbangan, dan Anda juga bisa menggunakan tangan untuk bertumpu pada lantai.

 

3. Feet Apart On Shoulder Width
Untuk posisi ini, minta suami duduk di atas kursi dan Anda menaikinya. Setelah itu, naikkan kaki Anda di atas bahunya, lingkarkan tangan Anda di lehernya dan bersandarlah. Selanjutnya, suami bisa menarik tangan Anda untuk penetrasi dan Anda bisa mengontrolnya dengan mendorong sandaran kursi dengan kaki Anda. Posisi ini memang sulit, tapi hypersensitive G-Spot Anda akan terangsang sehingga orgasme akan tercapai dalam waktu singkat.


4. Dance On My Knees
Mirip dengan posisi sebelumnya di mana suami duduk dan Anda menaikkan kaki Anda di atas sandaran kursi. Namun, kali ini Anda bertumpu pada lutut suami dan 'berdansalah' di atasnya. Ini adalah posisi impian banyak pria karena ia bisa melihat seluruh 'prosesnya'. (Nadia/TW/Dok. Pixabay.com, Kamaday.com)