Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Lucunya Baim dan Putrinya Berduet

Lucunya Baim dan Putrinya Berduet

Kedekatan ayah dan anak perempuannya selalu menyenangkan untuk dilihat ya, Moms. Seperti video yang diunggah oleh penyanyi dan pemain gitar Baim dan putrinya, Abbey.

 

Dalam akun Instagram-nya @Baimguitar, suami Artika Sari Devi ini mengunggah beberapa video yang memperlihatkan Abbey menyanyi diiringi permainan gitar ayahnya. Video-video itupun menuai banyak pujian dari para netizen, lantaran suara Abbey yang merdu dan bening.

 

Lagu-lagu yang dibawakan beragam, mulai dari lagu band lawas The Beatles sampai soundtrack film Toy Story. Abbey juga memperlihatkan kemampuannya berbahasa Inggris karena lagu-lagu tersebut berbahasa Inggris.

 

Baca juga: Kenapa Si Kecil Memerlukan Sosok Ayah?

 

Hal ini tentu patut ditiru ya, Moms. Apalagi banyak dampak positif yang didapat dari bonding antara ayah dan anak. Sebuah studi menunjukan bahwa keterlibatan ayah dapat membentuk pribadi anak menjadi lebih percaya diri dan bersemangat untuk mengeksplorasi lingkungan baru. Terinspirasi untuk menghabiskan quality time bernyanyi bersama anak? (Nadia/TW/Dok. Instagram @Baimguitar)