Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Pantai, Tempat Bonding Pilihan Seleb

Pantai, Tempat Bonding Pilihan Seleb
foto 1

Mungkin pantai merupakan tempat favorit para keluarga selebriti sebagai ajang bonding bersama anak-anak mereka, seperti beberapa keluarga seleb papan atas ini yang diketahui sedang menikmati liburannya di pantai. 

 

Pada Minggu (11/08) lalu, Christina Aguilera sempat terlihat bersama mantan suaminya, Jordan Bratman menggandeng anak mereka, Max, 5, dalam sebuah acara pesta ulang tahun di pantai Venice, California. Selain itu, beberapa waktu lalu aktris Jessica Alba juga sempat membuat heboh dengan mengenakan bikini dan memamerkan sosok langsingnya pasca 4 bulan melahirkan saat berlibur dengan sang suami, Cash Warren serta kedua putri mereka, Honor, 3, dan Haven di Los Cabos, Meksiko.

 

Tak ketinggalan model Victoria Secret, Alessandra Ambrosio dengan bikini hamilnya di pantai kota kelahirannya Florianopolis, Brasil. Model ini berpose dengan putrinya, Anja, 3, yang sedang menepuk perut sang ibu. Rachel Zoe dan anaknya Skyler, 9 bulan, juga tak mau kalah. Mereka terlihat  menikmati liburan di Pantai St Barth, beberapa waktu lalu. Dimana tempat bonding favorit Anda? (Aulia/courtesy: Celebrity Baby Scoop)