Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Yuk, Temui Aksi Terbaru Mickey Mouse!

Yuk, Temui Aksi Terbaru Mickey Mouse!

Mickey Mouse tentunya salah satu tokoh kartun yang tidak asing lagi bagi Si Kecil. Bila sebelumnya Si Kecil selalu menonton tokoh legendaris ini dalam serial Mickey Mouse Club House, kali ini Mickey dan teman-temannya akan hadir dalam tema yang berbeda.

 

Mulai 25 Maret 2017 di Disney Channel, Si Kecil akan menikmati animasi terbaru dari Disney Junior, “Mickey and the Roadster Racers”. Di serial yang tayang setiap pukul 07:00 pagi ini, Mickey, Pluto, Goofy, Daisy dan Donald, akan mengajak para penontonnya untuk berpetualang di arena balap bersama mobil kesayangan mereka.

 

Mickey dan teman-temannya akan menggunakan mobil kesayangan mereka yang dapat bertransformasi menjadi mobil balap dengan kemampuan unik dan luar biasa untuk berpetualang keliling kota mini-metropolis di Hot Dog Hills. Selain sibuk di arena balap, Minnie dan Daisy juga menjalankan bisnis baru mereka sebagai Happy Helpers  yang siap membantu siapa saja yang mengalami kesulitan.

 

Ditujukan untuk anak-anak usia 2 sampai 7 tahun, serial ini dirancang untuk meningkatkan pengetahuan sosial dan emosional tentang nilai-nilai persahabatan, kerja sama, optimisme, dan sportivitas.

 

“Mickey and The Roadster Racers” akan menghadirkan para tokoh papan atas yang akan menjadi bintang tamu dalam serial tersebut. Beberapa tokoh tersebut diantaranya pembawa acara Jay Leno yang akan berperan sebagai Billy Beagle, Tim Gunn  (“Project Runway”) sebagai Robbie Roberts, Gordon Ramsay (“MasterChef”) yang akan hadir sebagai Chef Oxle, dan para pembalap NASCAR, Jimmie Johnson dan Danica Patrick, yang akan menjelma menjadi Jiminy Johnson dan Dannie Sue.

 

Nah, jangan lupa ajak Si Kecil menonton filmnya ya, Moms! (Seva/HH/Dok. Mickey Mouse)