Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Tiga Jagoan Julie Bowen

Tiga Jagoan Julie Bowen
Julie Bowen

Sebagai bintang serial Modern Family dan peraih 2 penghargaan Emmy Award, tidak membuat Julie Bowen kehilangan waktu merawat ketiga jagoannya. Julie tidak mengelak bahwa terkadang ia merasa kewalahan juga merawat 3 balita di rumahnya. Namun, ia berusaha menerapkan disiplin kepada anak-anaknya,”Sebagai orangtia, kita tidak bisa membuat anak kita senang setiap saat. Kita harus membuat batasan. Kadang aturan membuat anak-anak kesal dan tantrum. Tapi aturan tetaplah aturan,” ujar Julie.

 

Ketika ditanya apakah keadaan menjadi sulit ketika memiliki Si Kembar? Julie mengatakan bahwa masa tersulit bukan ketika ia memiliki anak kembar tapi ketika ia memiliki anak pertama. Masa transisi dari seorang wanita yang memiliki semua waktunya sampai menjadi wanita yang harus memberikan seluruh waktunya pada anaknya. Beruntung Julie memiliki suami yang bisa diajak bekerja sama mengurus pasukan kecilnya. Sang Suami memang memiliki kantor di rumah, sehingga ketika Julie bekerja, anak-anak tetap terjaga.

 

Tentang bayi kembarnya, Julie memberikan beberapa saran untuk ibu yang juga dikarunia bayi kembar. Wanita ini mengatakan sebaiknya Si Kembar memiliki jadwal yang sama, jika tidak, jangan harap Anda bisa punya waktu untuk tidur. Batasi pembelian barang-barang Si Kecil, ingat pengeluaran Anda akan selalu 2 kali lipat. Dan hal terpenting adalah cari pola asuh yang paling cocok untuk merawat anak Anda. (Siksta/OCH/courtesy exposix.com)