Type Keyword(s) to Search
BABY

Pangeran Bhutan ini Tidak Kalah Imut dari Prince George

Pangeran Bhutan ini Tidak Kalah Imut dari Prince George

Kira-kira siapa pangeran paling lucu dan menggemaskan di dunia? Mungkin tidak sedikit orang yang akan menjawab pangeran itu adalah Prince George, anak pertama Prince William dan Kate Middleton dari Kerajaan Inggris. Faktanya, selain Pangeran George, ternyata ada juga lho pangeran yang tak kalah menggemaskan. Ia adalah Dragon Prince Jigme Namgyel Wangchuck.

 

Pangeran Jigme adalah anak dari Raja Jigme Khesar Namgyel Wangchuck dan Ratu Jetsun Pema dari Kerajaan Bhutan di Asia Selatan, yang lahir pada 5 Februari 2016. Pangeran Jigme mendapat julukan sebagai The Gyalsey, yang berarti 'Putra Sang Pemenang' oleh umat Buddha di Bhutan.

 

Bulan lalu pangeran imut ini merayakan ulang tahun pertama. Pihak kerajaan mengunggah foto pangeran Jigme saat merayakan ulang tahunnya itu. Di dalam foto, Pangeran Jigme terlihat sangat menggemaskan dalam balutan baju kuning sembari memegang truk mainan. Lesung pipitnya juga tampak mencuat saat  ia menebarkan senyum yang  menawan. Wah, benar-benar tidak kalah menggemaskan dari Pangeran George. Setuju, Moms? (ClaudiaCarla/HH/dok.HuffingtonPost)