Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Katie Price Melahirkan Bayi Prematur

Katie Price Melahirkan Bayi Prematur
katie price

Kabar bahagia datang dari Katie Price yang telah melahirkan anak keempatnya delapan minggu lebih awal ketika sedang berlibur di Eropa. Pengusaha dan model berusia 35 tahun itu dikabarkan telah melahirkan seorang bayi laki-laki prematur yang diberi nama Jett Riviera pada minggu (18/08) lalu secara Caesar.

Kelahiran ini sebenarnya tidak terduga. Katie sempat mengalami infeksi karena ketubannya robek. Dokter menganjurkan Katie segera menjalani operasi Caesar karena detak jantung bayinya sangat rendah.

 

"Perawat saya hanya memberi waktu 5 menit untuk mandi. Lalu ia mengatakan saya harus di-Caesar segera. Saya mulai panik sebab punya phobia yang parah terhadap jarum suntik," ungkap Katie pada The Sun, seperti yang dilansir dari sumber.

 

Sementara itu, Katie dikabarkan telah meninggalkan rumah sakit, bayinya masih dirawat. Jett yang lahir dengan berat 2,3 kilogram itu masih berada dalam pantauan dokter. Katie mengaku sangat sedih ketika bayinya langsung dipisahkan darinya setelah kelahiran.

 

"Saya ingin dekat dengan Jett. Hal yang membuat saya bermimpi buruk. saya selalu membayangkan tengah menggendongnya,” ungkap Katie.

 

Katie sudah memiliki 3 anak, Junior, 8 dan Princess, 6, dari hubungannya dengan mantan suaminya Peter Andre, serta Harvey, 11, dari hubungannya dengan pesepakbola Dwight Yorke. (Aulia/courtesy: Ask A Mum)