Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Menebak Kepribadian Si Kecil Berdasarkan Jam Lahir

Menebak Kepribadian Si Kecil Berdasarkan Jam Lahir

Moms, tahukah Anda ternyata kepribadian Si Kecil bisa ditebak dari jam lahirnya, lho. Anak yang lahir pada pagi hari memiliki karakter berbeda dengan yang lahir pada sore dan malam hari. Ingin tahu lebih detail? Yuk, simak di sini!


Pukul 06.00-08.00
Anak yang lahir di rentang jam ini ternyata memiliki sifat royal atau boros. Itu bisa membahayakan hidupnya kelak. Namun di sisi lain, ia sangat mencintai kedamaian.

Pukul 08.00-10.00
Anak yang lahir di antara jam ini memiliki hubungan persahabatan dan sosial yang baik dengan orang lain dan pandai mengatur keuangannya.

Pukul 10.00-12.00
Anak yang lahir di rentang waktu ini, kelak akan dapat meraih kesuksesan yang selama ini diusahakannya. Selain itu, dihormati oleh orang-orang di sekitarnya.

Pukul 12.00-14.00
Kehidupan anak yang lahir di antara jam ini akan dipenuhi dengan bepergian ke suatu tempat, baik itu berkaitan dengan pekerjaan maupun individu. Ia cenderung berpenampilan baik, berpikiran tajam dan religius. Ia juga dihargai karena kebaikan hatinya.

Pukul 14.00-16.00
Mereka yang lahir di waktu ini, kelak lebih cocok memilih profesi yang berkaitan dengan keuangan, seperti akunting, bank, dan finance.

Pukul 16.00-18.00
Memahami akan pentingnya bertanggung jawab dan lebih memilih profesi yang memungkinkannya untuk berinteraksi dengan banyak orang. Ia juga lebih nyaman berkomunikasi secara terbuka dengan orang lain.

Pukul 18.00-20.00
Teman-teman dan kehidupan sosial menjadi prioritas utama oleh anak yang lahir di antara jam ini. Sementara keluarga menjadi prioritas kedua.

Pukul 20.00-22.00
Berpikiran kreatif, berbakat dan terampil. Selalu optimis dan mengejar karir di bidang yang disukainya.


Pukul 22.00-00.00
Pasang-surut kehidupan seperti keberhasilan dan kegagalan hadir dalam kehidupannya, namun selalu sanggup ia atasi. Ia juga cocok memiliki profesi berkaitan dengan real estate di masa depan.

Pukul 00-02.00
Memiliki level intelektual yang tinggi, suka petualangan dan traveling. Pekerjaan yang berkaitan dengan media sangat cocok untuknya.

Pukul 02.00-04.00
Kemungkinan anak yang lahir pada jam ini memiliki pekerjaan di bidang industri makanan. Hubungan dengan keluarga dan kondisi keuangan sangat baik di masa depan. (Meiskhe/HH/dok.Freepik)