Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Tegar Pasca-Keguguran Ala Beyonce

Tegar Pasca-Keguguran Ala Beyonce
Beyonce & Blue Ivy

Kelahiran Blue Ivy, putri pasangan Beyonce dan Jay-Z memang menjadi incaran para fotografer dan pemburu berita di Hollywood.

Namun ternyata banyak orang yang belum mengetahui bahwa sebelumnya, Beyonce pernah mengalami keguguran. Dalam wawancara untuk acara Life is But a Dream, Beyonce mengatakan pernah mengalami keguguran pada 2010.

Saat mengetahui dirinya hamil, Beyonce dan Jay-Z segera mencari nama dan pergi ke dokter kandungan untuk mendengar detak jantung Si Kecil.

Namun bukan berita baik yang diterima, dokter mendapati jantung janinnya tidak berdetak dan sudah dalam keadaan meninggal. Mereka mengaku pulang dengan perasaan sedih yang luar biasa.

Untuk melipur lara, ia mendengarkan lagu yang ia suka, dan berkarya dengan menulis lagu. Dan terciptalah lagu berjudul “Glory”, yang kemudian dinyanyikan oleh Jay-Z dan diselingi oleh suara kecil Blue Ivy.

“Saat melipur lara dengan banyak kegiatan, saya tak sadar bahwa saya sudah mengandung Blue Ivy. Kami sungguh takut kehilangan lagi, bagi saya kehamilan itu seperti jatuh cinta,” ujar Beyonce. (anggita/people.com)