Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Yuk, Intip Gaya 4 Selebriti Saat Hamil Ini!

Yuk, Intip Gaya 4 Selebriti Saat Hamil Ini!

Siapa bilang ibu hamil tidak bisa bergaya? Moms tetap bisa tampil stylish kok saat beraktivitas sehari-hari, misalnya saat bekerja, jalan-jalan, arisan dan lain-lain. Seperti halnya 5 selebriti ini. Mereka tidak menjadi mati gaya hanya karena perut mereka membuncit. Penasaran seperti apa gaya mereka? Yuk, intip di sini!  Siapa tahu bisa jadi bahan contekan.


1) Amal Clooney
Istri George Clooney yang baru melahirkan 2 bayi kembar belum lama ini selalu tampil stylish saat sedang bekerja. Amal adalah seorang pengacara dan busana semi formal yang dikenakannya menyiratkan profesinya itu. Paduan mantel berwarna cokelat dan dress merahnya sangat pas menutupi perutnya yang mulai membuncit.

2) Amanda Seyfried
Hamil atau tidak, Amanda Seyfried selalu tampil menawan. Warna lipstik yang terang sangat cocok dipadukan dengan dress berwarna gelap yang dikenakannya.


3) Gal Gadot
Gal Gadot 'Si Wonder Woman' tampak begitu anggun dan seksi dalam balutan gaun panjang yang dikenakannya. Ia juga tidak malu-malu memperlihatkan perutnya yang semakin membesar kepada publik.


4) Marion Cottilard
Bergaya santai dan sopan diperlihatkan Marion Cottilard dengan busana yang dipakainya. Aura mom to be-nya sangat terlihat dengan memadukan legging dan atasan polos berwarna abu-abu. Boleh dicontek nih, Moms! (Meiskhe/HH/dok.Dailymail)