Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ini Cerita Persalinan Normal Atiqah Hasiholan!

 Ini Cerita Persalinan Normal Atiqah Hasiholan!

Tidak sedikit selebriti Indonesia yang berjuang menghadapi persalinan normal demi melahirkan bayinya ke dunia. Salah satu di antaranya adalah Atiqah Hasiholan, aktris dan juga istri aktor Rio Dewanto. Tepat pada 23 Juni lalu, 2 hari sebelum Lebaran, pemain film "3 Nafas Likas" ini sukses melahirkan bayi perempuan bernama Salma Jihane Putri Dewanto lewat persalinan normal.

 

Pilihan metode persalinan normal Atiqah diketahui setelah ia mengunggah foto proses melahirkannya di Instagram beberapa waktu lalu. “Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk semuanya yang telah mendoakan kesehatan dan keselamatan saya dan Salma selama masa kehamilan dan persalinan. Berkat doa semuanya, Alhamdulillah Saya telah diberikan kemudahan pada saat hamil dan proses melahirkan,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggahnya pada Jumat, 30 Juni 2017.

 

Ia bercerita kalau putri kecilnya, Salma lahir melalui proses persalinan normal. "Pada 23 Juni 2017, Jumat 4.30 pagi pembukaan 3 dan lahir pada pukul 9.32 pagi di hari yang sama, tanpa kendala dan terlahir dengan sehat." Di hari berikutnya, ia kembali mengunggah foto dan menceritakan tentang bagaimana kehadiran ibunya, Ratna Sarumpaet dapat membantu persalinannya. “Saya tidak pernah menyangka betapa berartinya kehadiran seorang  ibu pada persalinan. Ibu saya hadir pada saat bukaan 4-5. Dalam pelukan ibu, saya berusaha mengontrol dan menahan rasa sakit.”

 

Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada Sang Suami, Rio Dewanto yang memberinya kekuatan sehingga proses persalinan berjalan lancar. Selamat Atiqah dan Rio! (Meiskhe/HH/dok.Instagram)