Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Selamat, Sandra Dewi Hamil Anak Pertama!

Selamat, Sandra Dewi Hamil Anak Pertama!

Wah, ada berita gembira nih dari artis cantik Sandra Dewi dan suaminya Harvey Moeis. Pasangan yang menikah pada 8 November 2016 ini, kini menanti calon bayi yang tengah dikandung Sandra. Kabar gembira itu diumumkan sendiri oleh Sandra lewat akun Instagram pribadinya @sandradewi88. Sandra berfoto sambil memegang testpack di tangan kirinya.

 

"Mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu". Terima kasih Tuhan untuk satu lagi berkat baru yang luar biasa bagi hidup saya. Terima kasih buat semua yang selalu mendoakan saya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian," demikian keterangan pada foto yang diunggahnya pada Jumat, 14 Juli 2017.

 

Kehamilan Sandra sudah memasuki bulan keempat dan pastinya pasangan yang mengadakan acara pernikahan yang megah di Tokyo Disney Land, Jepang tahun lalu ini, begitu bahagia karena tak perlu menunggu setahun untuk hamil. Sandra juga tampaknya akan menjadi seorang ibu yang tidak hanya cantik tapi juga baik, karena selama ini ia memang dikenal suka dengan anak-anak.

 

Hmm, kira-kira bagaimana paras calon anak mereka nanti ya? Pasti bakal cantik atau tampan seperti ayah-ibunya ya, Moms! Selamat Sandra dan Harvey! (Meiskhe/HH/dok.Instagram)