Type Keyword(s) to Search
BABY

Inilah Deretan Anak-Anak Kembar Para Selebriti!

Inilah Deretan Anak-Anak Kembar Para Selebriti!

Mengasuh anak kembar sepertinya seru ya, Moms! Hmm, coba saja sesekali simak akun instagram pasangan selebriti Cyntia Lamusu dan Surya Saputra yang dikaruniai bayi kembar. Mereka rajin menggunggah kelucuan si kecil yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Nah, ternyata bukan hanya Cyntia dan Surya yang memiliki momongan kembar. Ternyata para selebriti lain, baik itu dari Indonesia maupun artis luar negeri papan atas juga memiliki anak kembar, lho. Penasaran siapa saja selebriti yang memiliki anak kembar? Yuk, simak di sini, Moms!

 

1) Beyonce dan Jay Z

Sekitar Juni lalu, pasangan selebriti Beyonce dan Jay Z dikarunia duo kembar. Mereka sepakat menamai kedua bayinya itu Rumi Carter dan Sir Carter. Lalu, beberapa hari lalu, Beyonce mengunggah foto bayi-bayi kembarnya itu di Instagram.

 

2) Chris Hemsworth dan Elsa Pataky

Tiga tahun lalu pemeran Thor dan Sang Istri dianugerahi bayi kembar laki-laki bernama Tristan dan Sasha. Kini keduanya sudah tumbuh jadi balita yang lucu dan menggemaskan. Paras keduanya sangat mirip sehingga secara sekilas kadang sulit membedakan antara Tristan dan Sasha.

 

3) Mariah Carey dan Nick Cannon

Pasangan Mariah Carey dan Nick Cannon dianugerahi dua anak kembar laki-laki dan perempuan, yang masing-masing bernama Moroccan dan Monroe. Sekarang keduanya sudah berusia 5 tahun. Sebelumnya, Mariah dan Nick sempat berpisah tapi mereka kembali bersama demi kebaikan anak-anak mereka.

 

4) Chyntia Lamusu dan Surya Saputra

Pada 20 November 2016 lalu, pasangan Chynthia Lamusu dan Surya Saputra dikaruniai bayi laki-laki bernama Atharva Bimasena Saputra (Bima) dan bayi perempuan,  Ataya Tatjana Aisyah Putri (Tatjana). Keduanya lahir dari proses bayi tabung. Di awal-awal kelahiran, kesehatan duo bayi kembar super lucu ini sempat mengalami gangguan, tapi sekarang sudah sehat dan sering diajak Chyntia untuk ikut photoshoot.

 

5) Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikaruniai 3 anak. Dua di antaranya adalah anak kembar perempuan dan laki-laki serta perempuan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak dan Zayn Javier Frizzy. Kedua anak kembar yang lahir pada 2014 ini telah menjelma menjadi balita cantik dan tampan mengikuti kedua orangtua mereka.

 

Nah, itu dia beberapa selebriti yang memiliki anak kembar lucu dan menggemaskan. Foto-foto mereka bisa dilihat di slide show berikut! (Meiskhe/HH/dok.Istimewa)