Type Keyword(s) to Search
BABY

Duh, Lucunya Bayi-Bayi Berfoto Ala Princess Disney Ini!

Duh, Lucunya Bayi-Bayi Berfoto Ala Princess Disney Ini!

Apapun yang bertema Disney pasti selalu menarik hati ya, Moms. Nah, seorang fotografer profesional di California, AS, bernama Karen Marie, yang juga penggemar karakter Disney, mencoba melakukan rangkaian photoshoot bertema Princess Disney. Ada 6 karakter putri yang diambil jadi tema, yaitu Ariel dari “The Little Mermaid”, Snow White, Sleeping Beauty, Cinderella, Belle dari “Beauty and the Beast” and Jasmine dalam“Aladdin”. Siapa gerangan yang jadi model-modelnya? Modelnya tak lain adalah para bayi dari klien studio Karen.

 

Karen, yang merupakan ibu 3 anak adalah fotografer khusus bayi dan kehamilan. Ia sudah bekerja di bidang ini selama 11 tahun. Di samping itu, ia juga seorang perawat dan ahli persalinan. Karen melakukan photoshoot bertema Princess Disney, bukan demi kesenangan saja, namun karena karakter Disney telah menginspirasinya selama ini. "Cerita tentang cinta dan kepahlawanan selalu menginspirasi saya dan sekarang juga menginspirasi putri-putri saya," ungkapnya kepada HuffingtonPost.

 

Karen turun tangan langsung untuk mendesain set photoshoot dan juga kostum para bayi. Ia begitu senang melakukannya karena memang menggemari semua hal tentang Disney sejak kecil. Rencananya, tidak hanya 6 Princess yang akan diangkat jadi tema photoshoot. Namun di sesi selanjutnya, ia akan menghadirkan pula putri-putri lainnya, seperti Tiana dari “The Princess and the Frog", Pocahontas and Moana.

 

Ingin lihat hasil foto Karen? Yuk, lihat di slide show ya, Moms! (Meiskhe/HH/dok.HuffingtonPost)