Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Ide Pilihan Hadiah untuk Ulang Tahun Pertama Si Kecil

Ide Pilihan Hadiah untuk Ulang Tahun Pertama Si Kecil

Sebentar lagi Si Kecil berulang tahun untuk pertama kalinya. Meskipun Anda belum mau merayakannya, tapi Anda tentu tetap ingin memberikan hadiah untuk Si Kecil. Nah, gunakan kesempatan ini untuk memberikan hadiah yang bermanfaat dan dapat dimanfaatkan dalam waktu lama. Berikut rekomendasi hadiah dari kami.


a. Sepeda

Iimo Folding dapat menjadi pilihan Anda untuk hadiah Si Kecil pada ulang tahun pertama. Sepeda dengan roda tiga ini, cocok untuk usia 1,5-4 tahun. Kaki Si Kecil bisa mengayuh atau hanya diletakan di bagian sandaran kaki. Anda dapat meningkatkan kepercayaan dirinya karena Si Kecil bisa dipercaya untuk menggunakan sepeda sendiri ataupun didorong. Iimo Folding by mothercare. (Dok. mothercare.co.id)

 

b. Giant Wooden Activity Cube

Untuk melatih kecerdasan Si Kecil pada usia 1 tahun ke atas, Anda dapat memilih mainan ini. Terdapat 5 permainan yang dapat dimainkan, seperti papan tulis, flib board (berisi angka dan gambar), xylophone, jam dan bead maze. Semua permainan tersebut dilengkapi dengan warna yang menarik dan pastinya membuat Si Kecil tidak mudah beranjak untuk beralih ke  permainan yang lainnya. Giant Wooden Activity Cube by mothercare. (Dok. mothercare.co.id)

 

c. Buku

Anda dapat menjadikan buku sebagai hadiah ulang tahun pertamanya. Salah satunya buku yang diterbitkan oleh Rabbit Hole yang menawarkan buku mulai usia 0-7 tahun. Anda dapat memilih buku dengan judul “Suara apa itu?” Yang akan mengajarkan Si Kecil mengenal berbagai alat transportasi dengan cara yang menyenangkan, mengetahui konsep 'atas-bawah' dan 'dekat-jauh', mengetahui angka dan konsep hitung dan masih banyak lagi. “Suara apa itu?” by Rabbit Hole. (Dok. Rabbit Hole)

 

d. Duplo

Lego untuk usia di bawah 5 tahun bernama Duplo, ukurannya lebih besar dibandingkan dengan Lego sehingga tidak mudah masuk dalam mulut Si Kecil. Anak Anda pasti menyukainya karena warna yang menarik dan dapat mengasah imajinasi Si Kecil untuk membuat apa saja menggunakan permainan ini. Duplo by Toys Kingdom. (Dok. Toys Kingdom)

 

e. Gitar

Si Kecil mungkin sering membuat kegaduhan karena kadang membutuhkan perhatian khusus. Agar kegaduhan menjadi kegiatan yang menyenangkan, Anda dapat memberikannya sebuah gitar, ataupun alat musik lainnya seperti, tambourine, atau mini xylophone. Disney Mickey Mouse Electric Guitar by blibli.com. (Dok. blibli.com)

 

Jadi, ada beragam hadiah ulang tahun Si Kecil yang bisa Anda pilih. Kira-kira Si Kecil mendapatkan kado yang mana, ya? (Seva/HH/Dok. freepik)