Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Yuk, Intip Gaya Anak Seleb di Red Carpet MTV VMA 2017!

Yuk, Intip Gaya Anak Seleb di Red Carpet MTV VMA 2017!

Ada yang menarik pada red carpet MTV VMA 2017 yang diselenggarakan pada 27 Agustus lalu. Terdapat beberapa selebriti yang hadir membawa sang buah hati ketika menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi ini. Sebut saja, DJ Khaled, Pink, dan Farrah Abraham menggunakan busana kompak dengan anaknya membuat seluruh perhatian tertuju pada mereka. Moms, intip gaya keluarga selebritis yang hadir pada MTV VMA 2017 berikut ini, yuk!

DJ Khaled dan Asahd


Hadir bersama sang istri, Nicole Tuck, keluarga ini begitu kompak menggunakan outfit hitam. Asahd yang masih berumur 10 tahun tampak sangat tampan dengan mengenakan setelan Gucci yang dipadukan dengan sepatu bayi renda yang membuatnya tampil sangat menggemaskan.

Pink dan Willow Sage

 

Ini dia selebriti yang cukup mengundang perhatian banyak orang. Ya, Pink, L-R: Carey Hart, dan putrinya Willow Sage tampil menawan dengan terusan jas. Untuk jasnya, Pink dan suaminya memilih motif garis-garis dan Willow, tampil dengan pola titik-titik polka lengkap dengan sepatu Dr. Martens. Meskipun telah menjadi seorang ibu, penampilan Pink terlihat sangat muda dengan rambut mohawk pirang untuk acara tersebut.

Farrah Abraham dan Sophia

Farrah Abraham hadir bersama Sophia dengan setelan putih. Farrah memakai sepatu bot dengan warna logam yang cerah. Sedangkan Sophia, tampak mencolok dengan outfit metalik dan sepatu sneakers yang sporty. Keduanya tampil dengan tata rias yang unik membuat mereka terlihat sangat cantik. Gaya mereka, bisa jadi inspirasi untuk menghadiri pesta nih, Moms. (Onic/Dok.UsMagazine.com, Firstpost.com)