Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Astrid Kuya Sering Curhat dengan Anak

Astrid Kuya Sering Curhat dengan Anak

Seperti anak-anak lainnya, Astrid Kuya mengakui bahwa anak-anaknya juga kerap mengalami sibling rivalry. Ditemui dalam acara Panasonic Gobel Awards 2013 lalu, ibu dua anak ini menceritakan pengalamannya dalam menghadapi pertengkaran dua anaknya.

"Tiap hari anak-anak pasti sering (bertengkar). Entah berebutan mainan, iphone, atau barang lainnya. Kalau mereka mulai bertengkar aku 'diemin', tapi kalau sudah mulai main fisik, aku bilang akan lapor Papanya. Untungnya mereka takut dengan Papanya," ungkap istri komedian Uya Kuya itu.

Astrid juga mengungkapkan, ia terbiasa sharing dengan anak-anaknya agar lebih memahami tingkah dan pola pikir anaknya. Selain itu, sebagai orangtua, Astrid dan Uya Kuya juga mengaku sangat memberi kebebasan dan mendukung minat, serta bakat anak-anaknya. Hal ini diakui menjadi faktor kesuksesan bagi anak-anaknya.

"Anak memiliki kepribadian yang polos. Kalau mereka tidak suka pasti akan kelihatan tidak suka. Jadi, saya selalu membebaskan mereka dengan apa yang mereka suka, apa adanya mereka, termasuk di depan kamera. Saya pun nggak pernah mengajari Cinta akting. Yang penting anak harus benar-benar senang," ungkap Uya Kuya yang memenangkan kategori presenter reality show terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards 2013 itu.

Astrid dan Uya juga mengaku sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih putrinya, Cinta dalam Panasonic Gobel Awards 2013 itu. (Aulia/doc.M&B)