Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Lihat Serunya Novita Angie di Disneyland, Yuk!

Lihat Serunya Novita Angie di Disneyland, Yuk!

Akhir pekan lalu, Novita Angie dan keluarga pergi berlibur ke Disneyland Hong Kong. Wah, sepertinya liburan mereka seru banget, Moms. Intip foto-foto mereka, yuk!

 

Novita Angie dan keluarganya berkesempatan untuk foto bersama Mickey dan Minnie Mouse dalam balutan pakaian Natal. Uh, lucu banget ya! Ssst... Mickey dan Minnie juga akan hadir memeriahkan Natal di Grand Indonesia lho, Moms! Nantikan kejutannya, ya.

 


Keluarga Angie sedang menaiki Toy Soldier Parachute Drop di Toy Story Land - Disneyland Hong Kong. Wooow, seru!

 

Wow, latar belakang rumah megah itu mengingatkan kita akan film-film Disney ya, Moms.

 

Keluarga Angie menginap di hotel Disney Explorer's Lodge, yang berlokasi di Disneyland Resort. Hotel bertema petualangan ini keren banget, para pengunjung bisa bertemu langsung dengan Mickey dan Minnie dalam kostum petualang.

 

Saat sarapan di restoran World of Colour - Disney Explorer's Lodge, para karakter Disney akan menghampiri pengunjung untuk foto bersama. Gemas!

 

Angie dan Jemima Jasmine, putrinya, sedang menikmati waffle berbentuk Mickey. Lihat ekspresi wajah keduanya, terlihat ingin cepat-cepat memakan wafflenya, ya?

 

Berpose di permainan Grizzly Gulch yang menjadi salah satu permainan favorit kedua anak Angie.

 

Serupa tapi tak sama, itulah tips Angie dalam memilih pakaian liburan bersama keluarga. Kali ini, keluarga Angie memilih pakaian bernada putih dan navy blue. "Yang penting warnanya senada aja, tapi jangan sama persis," saran Angie saat ditemui tim Mother&Baby. (Tiffany Warrantyasri/Dok. Instagram @novitaangie)