Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Franda dan Samuel Zylgwyn Bocorkan Kabar Kehamilannya

Franda dan Samuel Zylgwyn Bocorkan Kabar Kehamilannya

Wow, pasangan selebriti Franda dan Samuel Zylgwyn akan segera menjadi orang tua, lho! Kabar bahagia ini diumumkan kedua pasangan yang menikah pada tahun lalu melalui akun Instagram mereka.

 

Pada foto yang di posting Franda di akun instagramnya, terlihat foto franda sedang memeluk sang suami sambil memegangi test pack. Berdasarkan caption di Instagram @frandaaa87, diketahui usia kehamilan Franda sudah berumur 14 Minggu.

 

It’s quite hard to keep the big and happy news as a secret all this time. So, finally today we’re so happy and beyond excited to announce that YES.. WE’RE EXPECTING!!” tulisnya di keterangan foto.

 

Foto yang di posting oleh perempuan bernama lengkap Efranda Stefanus ini berhasil mendapatkan lebih dari 92.000 likes dan dibanjiri lebih dari 1.000 komentar dari para pengikutnya di Instagram.

 

Pada postingan foto lainnya, Franda juga menuliskan rasa terimakasihnya pada pengikutnya di Instagram atas respons yang positif mengenai kabar kehamilannya. Selamat ya Franda dan Samuel! (Vonda Nabilla/TW/Dok. Instagram @frandaaa87)