Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Olla Ramlan Melahirkan Anak Ketiga

Olla Ramlan Melahirkan Anak Ketiga

Artis cantik Olla Ramlan akhirnya melahirkan anak ketiganya di salah satu Rumah sakit di bilangan Menteng. Momen bahagia ini dibagikan oleh rekannya sesama artis yaitu Tya Ariestya pada Instagram Pribadinya. Pada salah satu foto yang diunggah di akun @tya_ariestya tampak foto Olla yang sedang berada di dalam sebuah ruang operasi.

 

Aufar Hutapea yang merupakan suami Olla Ramlan turut menemani proses kelahiran sang putri. “Menemani yang sedang berjuang melahirkan sang buah hati. The power of love?” tulis Tya pada keterangan fotonya.

 

Walau baru diunggah, foto yang diunggah oleh Duta Taekwondo Indonesia tersebut sudah mendapat lebih dari sembilan ribu likes. Pengikut akun Instagram Tya pun memberikan doa dan ucapan selamat atas kelahiran putri kecil Olla Ramlan.

 

Selang beberapa jam dari foto yang diunggah Tya, Olla mengunggah foto putrinya yang sedang memeluk manja perut Olla. Di caption tertulis "Rasa cinta mamah gak akan pernah berubah sayangku..." tulis Olla.

 

Foto tersebut terlihat sangat penuh kasih sayang ya, Moms. Dan dengan kelahiran anak ketiga, kebahagiaan keluarga Olla tentu akan semakin bertambah.Selamat ya atas kelahiran putrinya! (Vonda Nabilla/TW/Dok. Instagram @tya_ariestya)