Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

4 Artis Terkenal Ini Sedang Hamil Lagi

4 Artis Terkenal Ini Sedang Hamil Lagi

Mempunyai anak merupakan sebuah anugerah ya, Moms. Karena dengan hadirnya buah hati dalam rumah tangga dapat semakin melengkapi kebahagian kita dan suami. Tidak cukup memiliki satu anak, beberapa artis berikut justru akan dikarunia anak lagi. Siapa saja sih Moms?

 

1. Audy Item

Pelantun lagu “Menangis Semalam” ini sedang mengandung anak keduanya hasil pernikahan dengan sang suami Iko Uwais. Sebelumnya Audy telah dikaruniai anak perempuan bernama Atreya Syahla Putri Uwais. Kini usia kehamilan Audy sudah menginjak 6 minggu.

“assalamualaikum my little one ???????? tumbuh sehat2 ya nak #6weeks1day #pregnantlyfe” Tulis Audy pada foto yang diunggah di akun Instagramnya @audyitem.

 

2. Zaskia Adya Mecca

Istri dari Sutradara Hanung Bramantyo ini sedang mengandung anak ke empat. Zaskia terlihat memamerkan perut buncitnya di akun Instagram @zaskiadyamecca.

“Hey numb 4 .. kamu buat aku paling gede nih di usia kehamilannya di banding para kakak ????????” Tulisnya.

 

3. Donita

Usia kandungan Ibu dari Athariz A Svarga Nugroho ini sudah memasuki 28 Minggu. Donita mengaku sudah mulai merasakan sesak, dan mudah lelah. Namun ia menyiasatinya dengan mulai rajin yoga dan senam.

“Memasuki 27 minggu,, udah mulai sering sesek, sakit pinggang, cepet capek.. makanya udah harus mulai aktif lagi yoga dan senam hamilnya..” Tulis Donita pada foto di akun Instagramnya @donitabhubiy.

 

4. Titi Kamal

Pemeran Maura pada film Ada Apa Dengan Cinta? Ini juga sedang mengandung anak keduanya. Usia kandungan istri dari Christian Sugiono ini sudah menginjak 8 bulan. Titi mengaku tidak sabar ingin bertemu si buah hati yang masih dirahasiakan jenis kelaminnya ini.

Pregnancy is a blessing ??. 8 months pregnancy. Can’t wait to see you my baby. Cewe apa cowo ya?hehe, apapun itu alhamdulillah banget, sangat2 bersyukur atas anugrah ini” Tulisnya pada foto yang diunggah di Instagram @titi_kamall.

 

Wow, begitu banyak kabar bahagia dari para celebrity-moms ya. Semoga kandungan mereka sehat selalu dan dilancarkan ya sampai persalinan nanti! (Vonda Nabilla/TW/Dok. Instagram @titi_kamall, @zaskiadyamecca, @donitabhubiy, @audyitem)