Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Bayi Penyanyi Ini Kejatuhan Lampu Panas di Mall!

Bayi Penyanyi Ini Kejatuhan Lampu Panas di Mall!

Duh, bagaimana perasaan Moms kalau melihat Si Kecil mengalami kecelakaan? Marah, kecewa, takut, sedih, cemas, semua perasaan pasti bercampur tak karuan. Begitu pula perasaan yang sedang dirasakan oleh penyanyi Singapura yang tinggal di Malaysia, Harris Baba.

 

Harris mengunggah kekecewaannya terhadap pihak manajemen gerai Louis Vuitton di The Gardens Mall, Kuala Lumpur, melalui akun Instagramnya @harrisbaba. Dari unggahan itu, ia menyatakan bahwa anak perempuannya, Aleena, 8,5 bulan, sedang menderita luka bakar tingkat dua akibat kecerobohan pihak Louis Vuitton.

 

Ketika ia sedang berbelanja di gerai Louis Vuitton, tiba-tiba penutup lampu gerai jatuh dan mengenai buah hatinya. Akibatnya, kulit wajah dan tangan Aleena terbakar akibat bersentuhan dengan penutup lampu yang panas.

 

“Lukanya akan butuh beberapa bulan untuk dapat sembuh dan setelah itu kami akan memberinya pengobatan laser untuk menghilangkan bekas lukanya,” tulisnya dalam caption unggahannya. Dikutip dari Business Insider Singapore, Harris bahkan menyatakan telah melaporkan kejadian ini ke instansi polisi setempat serta telah menyiapkan pengacara untuk menuntut pihak gerai.

 

“Kami telah merawat Aleena sebaik mungkin namun karena kecerobohan orang lain, Aleena harus merasakan kejadian ini,” ujarnya. Namun begitu, ia juga menulis rasa bersyukurnya karena putrinya tidak mendapat luka bakar tingkat tiga.

Ia sempat merasa terganggu ketika publik mengatakan bahwa tindakan ini dilakukan semata-mata untuk mendapatkan uang ganti rugi. Namun, ia menyanggah hal itu. “Sangatlah menyedihkan dan memalukan bahwa banyak orang berpikir bahwa saya menuntut pihak Louis Vuitton hanya untuk mendapatkan uang. Saya tidak menuntut untuk mendapatkan uang. Saya menuntut butik itu agar kecelakaan ini tidak akan pernah terjadi lagi kepada anak orang lain!” tulisnya dalam unggahannya yang lain.

 

Wah, semoga hal serupa tidak terjadi kepada Si Kecil ya Moms. Harus semakin berhati-hati di mananapun kita berada ya, Moms! (Gabriella A. Pramesvari/TW/Dok. Instagram @harrisbaba)