Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Energi Christina Aguilera dari Anak

Energi Christina Aguilera dari Anak
Christina Aguilera

Setelah sempat rehat dalam beberapa waktu, Christina Aguilera akhirnya kembali menduduki kursi juri kontes pencarian bakat The Voice musim ke-5 pada September 2013 ini. Kembalinya diva 32 tahun ini disambut antusias oleh publik.

 

Rehatnya Christina pada The Voice musim lalu ternyata tak hanya disebabkan oleh kesibukannya dengan promo albumnya yang ketujuh, Lotus. Sebagai ibu, Christina juga memanfaatkan waktu luang bersama putra tercinta, Max, 5.

 

"Saya bukan tipe orang yang bisa tampil di depan kamera 24 jam setiap harinya. Saya adalah seorang ibu. Saat kamera mati, saya pulang ke rumah memakai kaus dan menghapus lipstik merah di bibir saya,” ungkap ibu satu anak itu.

 

“Max masuk taman kanak-kanak musim gugur ini dan saya sangat senang melihatnya. Saya tahu saya harus bekerja untuk membayar uang sekolahnya, tapi saya juga ingin istirahat sebentar dari urusan pekerjaan dan memberikan momen untuk diri sendiri, terutama untuk Max. Menurut saya, dalam  industri bisnis ini sangat penting untuk istirahat dan menggali inspirasi baru setelah lama berada di depan kamera. Setelah itu, saya bisa menampilkan yang lebih baik dan menemukan kebahagiaan,” lanjut diva pelantun I Turn to You itu.

 

Ditanya tentang kegiatan yang dilakukannya selama rehat, Christina yang pernah dituduh melakukan kekerasan terhadap anak ini, menceritakan momen quality time-nya bersama Max. “Enam bulan kemarin saya banyak melakukan perjalanan menakjubkan bersama Max dan kini energi kami sudah terbaharui. Saya menjadi lebih bersemangat bekerja," ungkap si pemilik suara 4 oktaf.

 

Christina Aguilera melahirkan anak pertamanya dengan Jordan Bratman, yang diberi nama Max Liron Bratman pada 8 Januari 2008 lalu melalui operasi Caesar di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles. (Aulia/doc.AXN)