Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kahiyang Ayu Hamil? Ini Tanggapan Ibu Iriana Jokowi

Kahiyang Ayu Hamil? Ini Tanggapan Ibu Iriana Jokowi

Sebuah kabar bahagia datang dari anak kedua Presiden Joko Widodo. Kahiyang Ayu, yang baru saja menikah dengan Bobby Nasution November 2017 lalu dikabarkan tengah hamil. Akun Instagram sang penata rias, @bennusorumba, menuliskan kabar bahagia ini dengan foto Kahiyang yang tersenyum cantik.

 

“Natural makeup bumil kesayangan @ayanggkahiyang. Makasi yah putri Presiden Indonesia yg super baik hati dan ramah makin cintaaaaah jangan cape2 yah, sehat selalu. Aamiin,” tulis Bennu sebagai keterangan foto dari Kahiyang ini.

 

 

A post shared by Juanda Hasid Sorumba (@bennusorumba) on

 

Unggahan foto tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Mereka mengatakan bahwa  istri dari Bobby Nasution terlihat cantik dengan aura ibu yang terpancar darinya.Tak lupa mereka mendoakan agar Kahiyang dan bayi dalam kandungannya selalu sehat.

 

Tuty Adib, sang desainer pakaian pernikahan Kahiyang dan Bobby membenarkan kabar tersebut. “Barusan saya telepon dengan Ibu Iriana, benar. Mbak Ayang, alhamdulillah sudah mengandung,” ungkap Tuty kepada iNews.id, Minggu (4/2/2018). Tuty Adib sendiri sudah mengenal keluarga orang nomor satu di Indonesia ini bahkan sejak masih tinggal di Solo dan sebelum menjadi walikota di sana.

 

Sayangnya, belum ada konfirmasi langsung dari Kahiyang Ayu dan pihak keluarga lainnya terkait kabar kehamilan ini. Namun, kita tetap doakan semoga kehamilan cucu kedua Presiden Joko Widodo dan calon ibunya bisa sehat sampai persalinan nanti ya, Moms. (Vonia Lucky/TW/Dok. Instagram @ayanggkahiyang, @bennusorumba)