Type Keyword(s) to Search
BABY

Bayi Ini Jadi 'Bintang Hollywood' dalam Lukisan Ibunya

Bayi Ini Jadi 'Bintang Hollywood' dalam Lukisan Ibunya

Fee Ainsworth adalah seorang pelukis juga ibu dari Grayson. Dengan profesinya, ia menggunakan anaknya sendiri sebagai objek menggemaskan untuk memperindah karyanya. Fee menggambar beberapa potongan gambar yang berasal dari berbagai film Hollywood. Grayson pun diubah layaknya sang aktor yang berperan pada latar yang Fee gambarkan.

 

 

Pada akun Instagram @graysononhollywood, Fee menampilkan berbagai foto dan video yang menujukkan kelucuan Grayson saat menjadi 'aktor'. Seperti menjadi Pi Patel dalam film Life Of Pi atau karakter dalam film E.T. Dalam foto terbarunya, Grayson terlihat berani dengan memakai pakaian dengan latar belakang film fenomenal, Star Wars.

 

 

Dari berbagai karya yang dibuat dan diunggah, akun milik ibu dan anak kreatif ini memiliki lebih dari 2.500 pengikut. Akun ini pun telah mendapat perhatian publik dan masuk di berbagai situs pemberitaan juga koran. Dengan kreativitas dan imajinasi yang dimiliki Fee, ia pun bisa membuat anaknya terlihat hebat, meski hanya sebagai model saja.

 

 

 

So #instagram kept us busy this weekend, desperately waiting the London sunshine all weekend so we can shoot! What better than taking there bookworm challenge weekend #WHPBookworm than shooting my bigger wiggly worm in Yann Martels, Life of Pi. All grown up at 6 months. "If we, citizens, do not support our artists, then we sacrifice our imagination on the altar of crude reality and we end up believing in nothing and having worthless dreams." Yann Martel, Life of Pi A year ago I found out my world was going to change - I was to become someone's mother. With this obvious glee and excitement came the other sense of...this is it! My life is never going to be the same nor solely mine. So this is my bump bonding project; months of drawing our favourite movie scenes while me and the soon to be son Grayson listened to music and basically did something to celebrate us. I was busy, this is just the very start. We call it 'Grayson On Hollywood'. Our weekend project for #WHPBookworm

A post shared by Grayson and Fee Ainsworth (@graysononhollywood) on

 

Dari kisah ini, mungkin bisa menginspirasi Moms untuk ikut berkarya dan melibatkan Si Kecil di dalamnya. Namun, jangan paksakan juga bila anak belum mau atau masih malu dalam mengekspresikan diri mereka. Jika Moms dan Si Kecil bisa bekerjasama karena saling menyukai hal yang dilakukan, maka kekompakan juga akan terbangun dengan baik. (Vonia Lucky/TW/Dok. Instagram @graysononhollywood)