Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Salah Satu Bayi Kembar Marissa Nasution Meninggal

Salah Satu Bayi Kembar Marissa Nasution Meninggal

Menjalani masa kehamilan merupakan satu kebahagiaan tersendiri bagi seorang ibu. Hal ini juga yang dirasakan Marissa Nasution selama mengandung. Ia yang menikah dengan pria berkebangsaan Jerman, Benedikt Brueggemann, ini dikaruniai kehamilan kembar. Di media sosial pribadinya, aktris cantik ini selalu menunjukkan rasa syukur dan bahagianya memiliki janin kembar. 

 

Sayangnya, Marissa dan suami harus menerima kenyataan pahit. Salah satu janin dalam kandungan aktris berusia 32 tahun ini meninggal karena jantungnya berhenti berdetak, setelah berjuang dengan operasi janin (fetal surgery). Marissa pun berusaha dengan tegar menerima kenyataan tersebut. Hal ini terlihat dari unggahan pada 13 Februari kemarin di akun Instagramnya.

 

Janin yang telah diberi nama Moana tersebut harus pergi terlebih dahulu pada 7 Februari 2018. Wanita mantan VJ MTV ini menunjukkan perasaannya yang hancur dan sedih sepeninggalan sang janin. Namun, mereka tetap merasa bangga dengan perjuangan Moana untuk bertahan sampai akhir.

 

 

 

Melalui unggahan ini pula, Marissa mengharapkan doa dari para penggemar untuk kesehatan dari kembaran Moana, yang tidak disebutkan namanya oleh calon ibu ini. Marissa sendiri sedang berada di Singapura untuk menjalani perawatan lebih lanjut demi kesehatan diri dan kandungannya.

 

Semoga Marissa dan sang suami, Benedikt dapat tabah dalam menghadapi cobaan ini. Dan semoga janin yang masih di dalam kandungan Marissa juga selalu sehat sampai proses persalinan nanti. (Vonia Lucky/TW/Dok. Instagram @marissaln)