Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Video Viral! Duet Ayah dan Bayi Bernyanyi Bersama

Video Viral! Duet Ayah dan Bayi Bernyanyi Bersama

Kalau ayah sudah bercanda bersama bayi, memang ada-ada saja kejadian lucu yang layak diabadikan ya, Moms. Misalnya saja video ayah dan bayi yang satu ini. Bakat bernyanyi beat box sang ayah rupanya sangat disukai anaknya. Ya, inilah yang terjadi ketika anak Anda adalah penggemar utama Anda! Haha.

 

Di video ini terlihat bayi berusia sekitar 12 bulan atau lebih, sedang duduk di high chair, sedangkan sang ayah berada tepat di samping kanannya. Ketika aksi beat box ayah dimulai, seketika bayi itu pun berjoget dengan wajah sangat gembira. Bukan hanya badan dan tangannya saja yang menari riang, bayi itu bahkan mengangguk-anggukkan kepalanya bagai penyanyi rap profesional.

 

Lucunya lagi, bayi itu bilang “more, more” atau “lagi, lagi” ketika ayahnya berhenti bernyanyi beat box. Aksi lucu yang direkam kamera oleh sang ibu ini pun berlangsung terus hingga 2 menit 15 detik! Wah, waktu yang cukup panjang ya untuk memuaskan penggemar cilik yang satu ini. Mau lihat videonya? Yuk, klik video yang sedang viral berikut ini. (Tiffany Warrantyasri/Dok. Youtube)