Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kate Middleton Cerita Kedekatan Sang Suami dan Anaknya

Kate Middleton Cerita Kedekatan Sang Suami dan Anaknya

Setiap anak tentu memiliki kedekatan tersendiri dengan orang tuanya. Apalagi anak laki-laki dengan sang ayah, seperti Pangeran William dengan anaknya, George. Wanita bangsawan Cambridge, Kate Middleton menceritakan hubungan ayah dan anak yang menyukai film ini.

 

Kate sendiri hadir dalam acara British Academy Film Awards, 18 Februari lalu. Ia pun sempat berbicara dengan Lee Unkrich, sutrada film animasi Disney, Coco. Dilansir dari Daily Mail, ibu cantik ini berkata,"Saya sangat ingin menontonnya. Semua anak-anak memang menyukai film Coco, termasuk George yang berusia empat tahun. William pun suka menonton film dan tertarik pada film ini. Jadi, sangat menyenangkan melihat sesuatu hal antara ayah-anak seperti ini.”

 

 

Sementara itu, William, yang juga merupakan presiden BAFTA, turut hadir. Ia pun sempat bergurau dengan mengatakan bahwa dia akan membawa direktur Star Wars The Last Jedi dan memintanya untuk memangkas adegan sang adik, Pangeran Harry. Seperti yang diketahui, Pangeran Harry sempat bermain menjadi Storm Troopers dan menunjukkan aktingnya yang cemerlang pada film tersebut. Pangeran William pun memuji beberapa film lainnya seperti Baby Driver.

 

Sepertinya, kecintaan Pangeran George terhadap film seperti Coco juga Paddington menurun dari sang ayah ya. Mungkin akan sangat menyenangkan jika bisa melihat kedekatan ayah dan anak yang sangan dicintai warga Inggris ini. Bagaimana dengan Si Kecil dengan ayahnya, Moms? Apakah ada suatu hal yang bisa menyatukan mereka seperti film atau mainan tertentu juga? (Vonia Lucky/TW/Dok. Dailymail)