Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sedang Diet? Ini Camilan yang Tepat untuk Anda

Sedang Diet? Ini Camilan yang Tepat untuk Anda

Untuk Moms yang sedang berusaha menurunkan berat badan, snack atau camilan mungkin menjadi hal yang Anda hindari. Tapi jika camilan tersebut rendah kalori dan dapat membuat Anda kenyang lebih lama, tentu tidak apa-apa, kan?

 

Salah satu camilan yang memenuhi kriteria tersebut adalah Greek yogurt. “Greek yogurt punya kandungan karbohidrat dan gula yang lebih rendah srta memiliki kadar protein 2 kali lebih tinggi dibanding yogurt biasa,” jelas Dr. dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK., saat ditemui di acara peluncuran kampane #HeavenlyBlushGreekSecret pada Kamis (22/2), di Jakarta.

 

Kenyang Lebih Lama

Ia menambahkan bahwa Greek yogurt bisa mengenyangkan lebih lama karena protein di dalamnya mengalami proses lebih panjang untuk dicerna. Jadi yogurt yang satu ini dapat dijadikan pelengkap program diet Anda.

 

Greek yogurt sendiri banyak digunakan dalam diet Mediterania, termasuk Yunani, yang memang dikenal seabagai metode diet paling sehat di seluruh dunia. Penduduk Yunani pun dikenal sehat dan hidup bugar sampai tua.

 

Tips Ramping ala Jennifer Bachdim

Influencer Jennifer Bachdim juga mengungkapkan tentang pentingnya mengatur pola makan untuk menurunkan berat badan. “Asupan sehat sangat penting bagi tubuh kita. Jika kita tidak menganut pola makan sehat, hasil olahraga pun tidak akan maksimal,” ujar Jennifer yang doyan mengonsumsi Greek yogurt untuk sarapan.

 

Untuk mengonsumsi Greek yogurt, Anda bisa mencampurnya dengan buah-buahan, kacang, atau mencampurnya dalam masakan atau dessert.

 

Selain mendapat manfaat dari Greek yogurt, Moms juga bisa jalan-jalan ke Yunani, lho. Saat ini Heavenly Blush mengadakan kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret yang akan berakhir di bulan Mei 2018. Akan ada Pintu Biru ala Santorini di berbagai acara publik di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. Hadiah utama dari rangkaian kampanye ini adalah perjalanan ke Santorini untuk 30 konsumen Heavenly Blush Greek Yogurt. (Nadia/TW/Dok. Heavenly Blush)