Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Buat Suami Anda Orgasme Hebat, Lagi dan Lagi!

Buat Suami Anda Orgasme Hebat, Lagi dan Lagi!

Kadang saat hormon sedang tinggi yang membuat kita sangat bergairah, bercinta sekali belumlah cukup. Tapi, bagaimana kalau suami Anda sudah merasa puas atau tak ingin bercinta lagi? Apakah Anda bisa membuat dia mau ‘berperang’ lagi? Berikut siasat agar pasangan Anda bisa orgasme sekali lagi.

                                                                                                             

Pakai lingerie

Ini masih cara pamungkas agar suami Anda mau bercinta lagi. Ya, sebab pria adalah makhluk visual, di mana mudah melecutkan imajinasinya. Begitu Anda terpancing untuk mengimajinasikan sensualnya tubuh Anda, itu dapat mendongkrak libido suami Anda untuk bercinta lagi lho, Moms. Hasrat seksualnya bahkan bisa meletup-letup. Dan kalau sudah begitu, cobalah untuk sedikit menstimulasi alat vital suami dengan lembut, dan bersiaplah untuk 'berperang' kembali.

 

Pakai parfum

Sebab indera penciuman ialah salah satu indera terkuat dari lima indera yang dimiliki manusia. Dijelaskan Nancy Etcoff, Ph.D, anggota Harvard Medical School, posisi penciuman, seks, dan ingatan berada dekat dalam otak kita. Itulah sebabnya gairah bisa muncul hanya karena wewangian. Agar lebih efektif, Anda juga bisa memakai wangi yang ia sukai. Apa wangi favorit suami Anda, Moms? Anda sudah sedia parfum dengan keharuman itu di lemari Anda, kan?

 

Bermain dengan area sensitif

Dari berbagai area sensitif yang bisa memicu libido pria, puting pria memiliki skor yang terbilang tinggi, selain alat genitalnya. Jadi, bila Anda ingin memercepat libido muncul setelah bercinta yang pertama kali, berilah stimulus di bagian ini. Seperti meraba, dan menyubitnya pelan menggunakan dua jari tangan Anda, atau dengan mengisapnya. Itu akan membuatnya mendesah dan pada akhirnya ia siap untuk bercinta sekali lagi. (Qalbinur Nawawi/ Dok/ Free Pik)