Type Keyword(s) to Search
BABY

Bayi Kembar 6 Ini Foto Bareng Seperti Pelangi!

Bayi Kembar 6 Ini Foto Bareng Seperti Pelangi!

Membayangkan punya anak banyak mungkin menjadi salah satu kebahagiaan bagi sebuah keluarga. Hal ini pun terjadi pada pasangan Eric dan Courtney Waldrop, yang baru saja memiliki 6 anak kembar pada Desember tahun lalu.

 

Keenam bayi itu adalah Rivers, Rayne, Rawlings, Blu, Tag, dan Lyke. Dan beberapa saat lalu, mereka difoto menggunakan penutup badan warna-warni, persis pelangi. Foto tersebut diunggah pada akun Facebook Ashley Sargent Photography, yang diikuti dengan foto keluarga yang saat ini beranggotakan 11 orang tersebut.

 

 

Sebelumnya, keluarga Courtney sudah memiliki tiga jagoan, Saylor, Wales dan Bridge, seperti yang dilaporkan oleh majalah People. Keenam anak kembar yang baru lahir itu pun ternyata memiliki kelamin berbeda, dengan tiga laki-laki dan tiga perempuan.

 

“Ini adalah perasaan yang luar biasa menyenangkan untuk memiliki keenam bayi di rumah bersama kami. Hidup kita telah berubah selamanya,” kata pasangan itu kepada People. “Kami merasa terberkati dan sangat bersemangat untuk memulai hidup bersama mukjizat kecil yang manis.”

 

Untuk merayakan kedatangan mereka di rumah, Courtney meminta bantuan Ashley untuk memotret bayi-bayi itu. Saat menjalani proses pemotretan, keenam bayi ini terlihat sangat natural di depan kamera. “Sejak memulai foto pertama hingga gambar terakhir bersama seluruh keluarga, itu adalah tiga jam yang mengagumkan” cerita sang ibu.

 

Sang ayah, Ashley mengungkapkan rasa kagum pada istrinya tercinta kepada The Independent, "Courtney secara harfiah adalah ibu yang sempurna untuk menangani banyaknya anak kami. Dia punya hati emas dan penuh dengan energi positif.”

 

Nah, kalau Moms kira-kira sanggup tidak untuk mengurus 9 anak seperti kisah di atas? (Vonia Lucky/TW/Dok. Facebook Ashley Sargent Photography)