Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Istri Indra Bekti Banyak Belajar dari Kehamilan Anak Pertama

Istri Indra Bekti Banyak Belajar dari Kehamilan Anak Pertama
Aldila Jelita dan InBek

Mempersiapkan kelahiran anak kedua, pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita banyak belajar dari kehamilan anak pertama mereka. Ditemui hari ini (27/09) dalam acara Mother&Baby Fair 2013 di Balai Kartini Jakarta, Indra Bekti mengungkapkan, banyak pengetahuan yang bisa diambil dari pengalaman kehamilan pertama Sang Istri.

 

“Waktu kehamilan pertama, Dila belum banyak tahu tentang ASI. Ia juga sempat mengalami stres dan baby blues.  Dila juga sempat sedih karena ASI-nya ‘nggak’ keluar,” ungkap Bekti.

 

Menurut Bekti, pengalaman  kehamilan pertama itu, membuat Sang Istri lebih peduli dan antisipasi sejak dini. “Dari sekarang Dila sudah mulai konsultasi ke dokter laktasi dan banyak baca juga,” lanjutnya. Menginjak usia kandungan ke 5 bulan, Bekti juga mengaku istri lebih cepat lelah dan seringkali cari perhatian.

 

Sampai saat ini, pasangan yang membacakan salah satu nominasi Reader’s Choice Award di Mother&Baby Fair 2013 ini, masih belum tahu pasti soal jenis kelamin bayi anak kedua mereka. “Kemarin sempat diberi tahu laki-laki, sekarang perempuan. Wallahualam, yang penting sehat,” tandas Bekti. Ia  juga menambahkan, anak pertama mereka, Dafnia, juga tidak sabar menunggu kehadiran adiknya. “Dafni mulai suka elus-elus perut mamanya.”   (Aulia/OCH/doc.M&B)