Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Makan 5 Menu Ini, Dijamin Kualitas Seks Anda Meningkat

Makan 5 Menu Ini, Dijamin Kualitas Seks Anda Meningkat

Bertambahnya umur terhadap kehidupan seksual seseorang, bukan hanya membuat intensitas seks yang berkurang, tapi kualitas seks juga menurun. Perlahan 'greget' yang selalu muncul ketika awal berhubungan intim luntur. Hal itu bisa terjadi karena banyak faktor, entah faktor umur, beban pekerjaan, stres atau kombinasi dari itu semua.

 

Tetapi, sayangnya – harus diakui pula – seks merupakan salah satu kebutuhan wajib dan kunci hubungan pernikahan langgeng. Dan para wanita paling sering lebih cepat menurun libido atau hasrat seksual berjalannya waktu, khususnya jika sudah memasuk menopouse. Sedangkan, suami Anda hasrat seksualnya tak mudah padam meski umurnya berangsur-angsur menua. Kondisi itu sendiri kalau didiamkan riskan membuat hubungan seks jadi hambar, dan bisa membuat celah untuk wanita idaman lain (WIL) muncul.

 

Sudah tentu Anda tak mau itu sampai terjadi kan, Moms? Nah, untuk mencegah kondisi itu Anda bisa mengonsumsi makanan afrosidiak atau makanan yang bisa merangsang kelenjar untuk meningkatkan performa seksual. Targetnya? Agar gairah seksual tetap ada dan seks masih tetap menjadi hal yang ditunggu-tunggu untuk jadi perekat batin satu sama lain. Hingga akhirnya hubungan tidak mudah tercerai berai oleh rayuan WIL.

 

Lalu, apa saja makanan yang bisa mendongkrak performa sampai ke kualitas seks itu? Berikut, kami rangkum makanan yang bisa Anda coba di rumah, seperti dilansir laman Times India, Jumat (16/3/2018)


1. Bayam

Ya, bayam bisa membuat libido menggebu-gebu dan membawa Anda mencapai klimaks yang maksimal. Alasan di balik itu, bayam meningkatkan aliran dalam ke alat genital. Sehingga meningkatkan rangsangan di mana bila Si Dia menyentuh salah satu bagian tubuh Anda, Anda akan mudah terangsang.

 

2. Stroberi

Jangan pikirkan rasanya yang asam ya, Moms. Fokus saja pada khasiat dari buah ini. Stroberi mengandung tinggi seng lho, yang bisa mendongkrak produksi sperma dan memudahkan Anda mendapatkan orgasme saat berhubungan seks. Oleh karenanya, pastikan mengonsumsi stroberi, minimal tiga jam sebelum berhubungan seks bila ingin bercinta.

 

3. Alpukat

Bukan hanya rasanya yang nikmat, kandungan di dalam alpukat juga memikat bagi pasutri yang mendamba kehidupan seks yang terus hot. Hal itu bisa terjadi karena asam folat dan vitamin B6 mampu melonjakkan energi dan menjaga libido tidak turun.

 

4. Kunyit

Ini adalah 'makanan seks' yang sudah terkenal mampu mendongkrak kehidupan seks seseorang. Sebab, kunyit mampu membantu meningkatkan stamina dan energi seseorang. Untuk hasil yang lebih baik, disarankan Anda mengonsumsi secara rutin, khususnya sebelum melakukan hubungan intim.

 

5. Semangka

Buah ini punya citrulline, yang membantu merangsang dan meningkatkan suasana hati Anda. Sehingga, membuat adegan demi adegan di atas ranjang menjadi pengalaman yang sulit dilupakan. Dan saat momen klimaks datang, itu akan jadi sensasi yang bukan sekedar kepuasan seksual yang muncul. Tapi sekaligus penyatuan rasa kasih sayang Anda berdua. (Qalbinur nawawi/ Dok. Freepik)